Mitos Tentang Ejakulasi Dini

ejakulasi-diniMitos Tentang Ejakulasi Dini – Semua informasi yang anda dapatkan mengenai ejakulasi dini dari masyarakat belum tentu benar adanya. Beberapa informasi bahkan hanya mitos yang kemudian membuat anda salah mengambil langkah penyembuhan. Kali ini kami sajikan informasi ejakulasi dini lengkap dengan obat hajar jahanam.

Ejakulasi Dini Berarti Tidak Subur

Ejakulasi dini dan kesuburan adalah dua hal yang berbeda. Tidak ada hubungan antara ejakulasi dini dengan kualitas sperma karena kerusakan keduanya ada pada tempat yang berbeda. Penderita ejakulasi dini yang sulit mendapatkan keturunan karena tidak bisa melakukan penetrasi, bukan kualitas sperma yang menurun. Tapi, stres yang disebabkan masalah ejakulasi dini dapat menjadi penyebab kemandulan. Untuk mencegahnya, anda sebaiknya menggunakan produk anastesi yang aman untuk mendapatkan baal pada alat vital sehingga bisa melakukan penetrasi. Selain itu, manfaat yang didapat dari obat hajar jahanam juga bisa mencegah stres.

Ejakulasi Dini Adalah Lemah Syahwat

Ejakulasi dini dan lemah syahwat adalah dua hal yang berbeda. Ejakulasi dini merupakan masalah pengeluaran sperma yang terjadi terlalu dini. Sedangkan impotensi atau yang sering disebut dengan lemah syahwat terjadi karena alat vital tidak mampu ereksi. Tapi ejakulasi dini juga dapat terjadi pada penderita impotensi yang sudah lama. Jadi, kenali betul penyebab ejakulasi dini untuk menemukan pengobatan yang tepat.

Hajar Jahanam Dapat Meringankan Ejakulasi Dini

Obat hajar jahanam memang dapat meringankan ejakulasi dini. Herbal dari Mesir ini punya fungsi anastesi yang diperlukan para penderita ejakulasi dini untuk mendapatkan ketahanan. Sama dengan obat anastesi lain yang terbuat dari bahan kimia, hajar jahanam membuat Mr.P menjadi baal. Bedanya, durasi ketahanan hajar jahanam terbukti lebih lama daripada obat kimia.

Bila ingin menggunakan hajar jahanam, anda sebaiknya mempelajari dulu mengenai dosis dan teknik pemakaiannya karena tidak ada dosis pasti dari perusahaan sehingga diri anda sendirilah yang bisa mengira-ngira. Pemakaian awal (pemula) sebaiknya menggunakan hajar jahanam cair yang dosisnya lebih rendah agar tidak merasakan panas berlebihan. Obat hajar jahanam dapat digunakan dalam jangka panjang selama anda menjalani terapi lain.